Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 11 Februari 2013

Kebun Teh + Candi Ceto + Friendship = Yeaayy

Liburan semester ini, semester 3, aku sm temen-temen SMA dulu, kumpul nih! Pengen liburan yang agak jauhan, tp gak jauh-jauh amat sih. Setelah diskusi dan ngrumpi sana sini, diputuskanlah ke SOLO. Nila ngajak pacarnya, Lolita juga ngajak pacarnya. Yang nggak ngajak pacar cuma aku n lisa. Gapapa lah, kita pacaran aja. OOpsss! ^^

Nah ini deh...
Jalanan bagus banget pemandanganna. Tapi berkelok-kelok, bergunung dan bolong-bolong. Harus ekstra hati-hati deh. Untung aku dibonceng lisa, dan motornya kuat nanjak! haha

Pas di kebun teh, desanya namanya Kuningan, pada foto-foto tuh. Kebetulan pacarnya Lolita itu tukang foto, hehe.... Nyeseknya, mereka pada foto-foto sama pacar. Lah aku? Manyun aja deh _ _" hehe

aku upload satu aja ya, yg lain di facebook ada^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!