Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 11 Februari 2013

Bali | Free Fligt | Free Accomodation | National Conference

Dulu aku pernah punya impian... Suatu saat pergi ke Bali, sama suami (belum tau siapa). Pengenku itu dan aku pendem aja sih. Bila suatu saat nanti pergi ke sana.

Ajaibnya...... pas semester 3 kemarin, Universitas Udayana bikin acara Konferensi Nasional gitu, tentang Budaya. Entah kenapa aku jadi pengen banget ikutan itu. Daaaannnn....ternyata aku dapet undangan. Gayung bersambut, bersambut lagi karena fakultasku (Fakultas Ilmu Pendidikan-UNY) ngasih izin dan ngasih akomodasi. So, aku bisa kesana gratis. YA! Gratis. Senengnya bukan main..... Alhamdulillah Ya Allah :) semoga berlanjut dengan terwujudnya mimpi-mimpiku yang lain :)













Lokasinya yang ada di foto itu, yang sawah-sawah ada di Subak, Bali. Udah jadi warisan budaya dunia oleh UNESCO yang tentang lingkungan. kalo nggak salah sih^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!